Share

Mental Ozil Top!

Arief Hadi Purwono, Okezone · Minggu 21 September 2014 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 45 1042138 C69LUAs89K.jpg Mesut Ozil bermental baja (Foto: Reuters)
A A A

BIRMINGHAM – Mesut Ozil tampil baik, Arsenal pun memenangkan laga. Itulah gambaran yang sejatinya menggambarkan bagaimana The Gunners menodai rekor tak terkalahkan Aston Villa di Villa Park (20/9/2014).

Tak tanggung-tanggung, tiga gol diciptakan Ozil, Danny Welbeck dan gol bunuh diri Aly Cissokho dalam kurun waktu tiga menit! Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun mengakui mental baja Ozil yang belakangan dikambinghitamkan akibat penampilan Arsenal tak kunjung membaik.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pertandingan tadi menunjukkan kepercayaan diri darinya (Ozil). Ia menunjukkan respon yang baik meski di bawah sorotan tajam,” ucap Wenger singkat kepada Sky Sports, Minggu (21/9/2014).

Wenger pun mengomentari posisi Ozil yang kembali bermain di posisi aslinya, yakni di belakang penyerang atau playmaker tim, “Ozil bermain dibelakang gelandang (Villa) karena mereka membuat ketat barisan tengah. Penting untuk kami membiarkannya bermain di tengah, dan itu bekerja. Ia dapat bermain dimana saja,” lanjutnya.

Tak lupa profesor Wenger juga mengomentari gol cepat yang dicetak oleh timnya, sekaligus menjelaskan jalannya pertandingan di babak pertama dan kedua.

“Gol terjadi cepat, dan kami mungkin mengambil keuntungan dari gol pertama. Saya pikir kami selalu mengontrol pertandingan, bahkan sebelum kami mencetak gol. Kami hanya menunggu gol tercipta dan tak mudah memberikan bola. Di babak kedua, pertandingan sudah berakhir,” tuntas Wenger.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini