Share

Martinez Cocok Tangani Real Madrid atau Barcelona

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Minggu 21 September 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 45 1042120 7of5Rrn1Cw.jpg Roberto Martinez. (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
A A A

LONDON – Manajer Crystal Palace, Neil Warnock, percaya bahwa Roberto Martinez punya potensi untuk menangani klub raksasa Spanyol suatu saat nanti. Menurutnya, klub sekelas Real Madrid atau Barcelona sangat lah cocok dengan gaya pelatih yang juga berasal dari negara kedua klub tersebut.

Warnock mengungkap bahwa ia sangat terkesan dengan perjalanan karier mantan pelatih Swansea itu. Ia kagum melihat Everton mampu duduk di peringkat kelima Premier League, di musim perdana mereka bersama Martinez.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya pikir pekerjaan yang pas untuk dia berikutnya ada di dua klub top Spanyol. Saya pikir dia adalah tipe manajer seperti itu, yang melakukan semuanya dengan benar," tutur Warnock seperti dilansir Sportsmole, Minggu (21/9/2014).

"Ia membangun semuanya dari bawah, dia menangani semua hal dan para pemain ingin bermain untuk dirinya," pungkasnya.

Palace akan menghadapi Everton di duel Premier League yang akan berlangsung hari Minggu (21/9) malam WIB di Goodison Park.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini