Share

Suka Renang? Selami Kolam Kedalaman 40 Meter Ini

Winda Destiana, Okezone · Minggu 21 September 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 409 1042319 huKMx58LtN.jpg Selami kolam kedalaman 40 meter ini (Foto: Theblaze)
A A A

BERENANG merupakan aktivitas yang banyak dilakukan wisatawan setiap kali liburan. Entah berenang di kolam renang hotel atau menikmati hangatnya mentari dari dalam laut.  

Namun, apa jadinya bila Anda menjajal berenang di kolam renang ini. Kolam ini memiliki kedalaman hingga 40 meter, apakah masih berani menjajalnya?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari The Blaze, kolam yang terletak di  Montegrotto Terme, Italia, merupakan sebuah fasilitas hotel bintang empat, Hotel Terme Millepini.

 

Bukan sekadar berenang, Anda dapat menyelam, scuba diving, aqua fitnes, watsu, dan beberapa aktivitas lainnya untuk ibu hamil. Kolam ini berukuran 21 meter x 18 meter memiliki suhu 32 hingga 34 Celsius.

 

Tak ayal, meski berada di dalam hotel, tak sedikit wisatawan yang ingin mencoba keberanian mereka menyelam sedalam 40 meter di kolam buatan ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini