Share

Emas Olimpiade Target Agustiani Selanjutnya

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 40 1042300 7LnRB7Mqy4.jpg Sri Wahyuni Agustiani (Foto: Antara)
A A A

INCHEON – Sri Wahyuni Agustiani membuktikan bahwa dengan kerja keras saat berlatih maka prestasi akan datang sendirinya sebagai bonus. Selain itu mengikuti instruksi membuat dirinya semakin pede saat menyumbang satu medali perak pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Seperti diketahui, juara angkat besi junior tingkat dunia itu menyusul atlet wushu putri, Juwita Niza Wasni yang lebih dulu memberikan medali perak kepada rombongan Indonesia pada Sabtu 20 September 2014.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya ikut saja kepada pelatih, suruh angkat, ya sayang angkat saja. Tapi karena ada dukungan dari pelatih, saya dapat bertanding dengan lepas dan tenang,” ungkapnya seperti di kutip oleh Antara, Minggu (21/9/2014).

Walau telah menyumbangkan segudang prestasi, namun dara kelahiran Bandung, 13 Agustus 1994 tahun itu belum mau berpuas diri. Bahkan Agustiani menargetkan meraih medali emas di Olimpiade Rio de Jenairo 2016 mendatang.

"PON sudah, SEA Games sudah, Kejuaraan Dunia sudah, satu lagi yang saya impikan yaitu medali emas di Olimpiade yang selama ini belum pernah saya ikuti," terusnya.

Sri Wahyuni ingin bisa terus bertanding, tapi dia sadar bahwa kekuatan manusia ada batasnya. Dia berencana berhenti berkarier sebagai lifter pada usia 27 tahun.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini