Share

Ke Panti Jompo, Joshua Nyanyi Diobok-Obok

Edi Hardian , Okezone · Minggu 21 September 2014 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 386 1042295 6kXjV3O9uu.jpg Ke Panti Jompo, Joshua nyanyi Diobok-Obok (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Saat menjadi penyanyi cilik, sosok Joshua Suherman begitu terkenal. Lagu Diobok-Obok sukses melambungkan popularitasnya.

Beranjak dewasa, Joshua rupanya semakin peduli dengan masyarakat sekitar. Bersama penyanyi cilik Cyelliaa Saputra, belum lama ini Joshua mengunjungi panti werdha di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku senang bisa menghibur kakek nenek di panti jompo werdha," kata Joshua saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak lupa, pelantun Cit Cit Cuit tersebut menyanyikan lagu Diobok-Obok yang membesarkan namanya di depan para penghuni panti. Tentu saja, hal tersebut menjadi hiburan para penghuni.

Sang penyanyi cilik Cyelliaa pun ikut menyanyikan hitsnya Mama Papaku Tersayang. Tidak lupa, mereka memberikan bingkisan pada para penghuni panti.

Joshua dan Cyelliaa pun mendapat saran dari para penghuni panti.

"Kalau jadi anak itu harus berbakti dan harus mematuhi perintah, serta nasihat orangtuanya," ucap nenek penghuni panti werdha.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini