Share

Mesum di Kamar Kost, 4 Pasangan "Digulung" Camat

Akbar Dongoran , Okezone · Senin 22 September 2014 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 340 1042335 cOL4gS6nGC.jpg razia pasangan mesum di kamar kos (Foto: Akbar Dongoran/Okezone)
A A A

MEDAN - Sebanyak empat pasangan mesum diamankan dari sejumlah lokasi rumah kost di Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Mereka terjaring saat Camat Medan Petisah, M Yunus melakukan razia rumah kost di wilayahnya, Minggu (21/9/2014).

Yunus mengatakan, razia tempat kost ini mereka lakukan untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat, yang resah, karena banyak lokasi tempat kost di lingkungan mereka, yang kerap dijadikan lokasi mesum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita amankan 36 orang. Delapan di antaranya pasangan yang kita dapati dalam kamar yang sama, namun tidak bisa menunjukkan surat nikah. Sementara 28 lainnya, tidak memiliki identitas," jelas Camat Yunus.

Usai diamankan lanjut Yunus, ke-36 orang tersebut kemudian digelandang ke Kantor Camat Medan Helvetia di Jalan Iskandar Muda Medan.

"Kita lakukan pendataan dan kita imbau dulu. Pemilik kost juga sudah kita beri peringatan. Kalau tertangkap lagi, kita akan lakukan penindakan," tegasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini