Share

MUI: Pernikahan Jane Shalimar-Didi Sah

Edi Hidayat, Okezone · Minggu 21 September 2014 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 33 1042186 4dGldVYrKd.jpg MUI: Pernikahan Jane Shalimar-Didi Sah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyimpulkan jika pernikahan Jane Shalimar dengan Didi Mahardika sudah memenuhi rukun pernikahan berdasarkan keterangan yang diberikan Jane.

Sekretaris Komisi Fatwa MUI Pusat Asrorun Niam Sholeh menjelaskan, Jane sudah mengklarifikasi terkait pernikahan siri yang sudah dilakukannya dengan Didi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Karena yang bersangkutan memberikan penjelasan yang kemudian bisa disimpulkan kalau telah terjadi pernikahan lengkap dengan syarat dan rukunnya," kata Asrorun Niam Sholeh di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Asrorun Niam Sholeh mengatakan, pihak Jane hanya menghendaki perceraian dengan Didi sesuai dengan aturan berlaku.

"Dia terikat dalam ikatan perkawinan dan ingin mengakhiri perkawinan itu, agar si suami bisa memberikan kejelasan. Salah satunya dengan mekanisme talak itu selesai. Itu yang diminta," jelasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini