Share
Advertisement

Daftar Aplikasi Terbaik untuk iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 21 September 2014 17:06 WIB
Daftar Aplikasi Terbaik untuk iPhone 6 (Foto: Expertreviews)
Daftar Aplikasi Terbaik untuk iPhone 6 (Foto: Expertreviews)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple telah merilis iPhone 6 bersama dengan versi terbaru iOS 8. Ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda coba di perangkat iPhone 6.

Dilansir Expertreviews, Minggu (21/9/2014), developer telah bekerja untuk menambahkan fitur baru dan fungsionalitas pada aplikasi buatan mereka yang berjalan di iOS 8. Aplikasi ini bisa diunduh melalui iOS Apple Store.

Swiftkey
Apple menambahkan dukungan untuk keyboard third-party dalam iOS 8 dan Swiftkey merupakan aplikasi gratis yang bisa Anda coba. Tidak hanya menawarkan cara mengetik gaya baru menggunakan gesture, tetapi Swiftkey menghadirkan teks prediktif untuk mencegah salah ketik atau typo.

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne mungkin tidak asing lagi bagi mereka penggemar game racing di platform mobile. Aplikasi game tersebut dapat dimainkan di iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5S, iPad Air atau iPad mini dengan display Retina. Dengan layar yang lebih besar di iPhone 6, pengguna dapat lebih puas saat memainkan game yang dipenuhi efek visual tersebut.

Storehouse – Visual Storytelling
Apple mengizinkan developer third-party untuk mendukung iOS 8. Aplikasi Storehouse – Visual Storytelling yang berjalan di iOS 8 memungkinkan bermacam widgets dan fitur lainnya untuk ditambahkan. Update terbaru di versi 1.5 memungkinakn pengguna untuk menambahkan hashtags pada stories, menemukan teman di Instagram, Twitter dan Facebook.

EyeEm – Photo Filter Camera App
Aplikasi EyeEm mengambil kekuatan dari kamera baru dan fitur foto di iOS 8. Pengguna dapat berbagi foto langsung ke EyeEM dari aplikasi Photos. Fitur lainnya di versi 4.3 memungkinkan pengguna untuk mengambil beberapa foto dan mengambil salah satu foto yang terbaik.

Yahoo Weather
Aplikasi Yahoo Weather hadir untuk Apple iOS 8. Ada pembaruan seperti animasi cuaca untuk salju, hujan, kabut dan 'panas intens'. Aplikasi ini memberikan informasi cuaca saat ini dari Notification Centre. Selain itu, Yahoo Weather juga dapat menampilkan informasi pada tampilan Lock Screen.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement