Share

Gunakan Stuntman Jet Lee, Tara Basro Merasa Dibohongi

Alan Pamungkas, Okezone · Minggu 21 September 2014 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 206 1042283 4iAsQkGbFi.jpg Gunakan Stuntman Jet Lee, Tara Basro merasa dibohongi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai Produser, Mira Lesmana tentu memasang target tinggi kepada aktor dan aktris yang dibayar untuk berperan dalam filmnya. Seperti halnya Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia dan Tara Basro yang akan berperan dalam film Pendekar Tongkat Emas.

Aktor dan aktris tersebut harus bisa berlaga di depan kamera. Tak jarang aksi mereka juga dirasa bahaya, maka dari itu latihan dan persiapan fisik menjadi modal utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun apa daya, jika ada adegan membahayakan terkadang sang sutradara Ifa Isfansyah menggunakan peran penganti. Tak tanggung-tanggung peran penganti Jet Lee yang juga sebagai action choreographer asal China, Xinxin Xiong demi mendapatkan adegan sempurna. Beberapa pemain pun merasa dibohongi.   

"Kami latihan terus, tapi ujung-ujungnya kami jadi pemakan segala, karena energinya dipakai semua. Awal-awal syuting kami dibohongi, dibilangnya latihan setengah hari, tetapi jadinya tiap setiap hari kita latihan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore," kata Tara Basro di temui di Gedung SMESCO, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabut 20 September 2014.

 

Kendati demikian, ternyata latihan fisik dapat membawakan manfaat. Seperti yang dirasakan Eva Celia putri dari Sophia Latjuba. Perutnya kini terlihat sixpack.

 

"Hal terbaiknya adalah, kami semua sekarang sixpack. Hal terburuknya adalah waktu harus adaptasi di awal-awal. Setiap pagi mesti rutin latihan, tetapi lama-lama terbiasa walaupun awalnya pegal-pegal," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini