Share

Kuak Karakter Pria lewat Pertanyaan Berikut

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 198 1042263 jgRqGFVTu7.jpg Kuak karakter pria lewat pertanyaan berikut (Foto: Sheknows)
A A A

ADA kalanya, pasangan Anda tidak berterus terang. Anda pun harus punya strategi untuk mengetahui bagaimana jalan pikirannya agar tidak salah memilih pasangan.

Anda dapat memberinya pertanyaan untuk mengetahui karakternya. Seperti dilansir Sheknows, berikut pertanyaan yang bisa Anda jadikan acuan untuk mengetahui karakternya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Apa yang ingin kamu lakukan setelah pensiun kerja?

Pertanyaan ini mungkin akan sedikit mengejutkannya. Tapi dari jawabannya, Anda dapat mengetahui apakah dia orang yang berpikir jauh tentang masa depan atau tidak. Anda juga dapat mengetahui jika dia orang yang memiliki perencanaan dalam hidupnya atau tidak.

 

Apa yang biasanya kamu lakukan saat weekend?

Pertanyaan ini akan mengarahkan Anda untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dia lakukan selama akhir pekan. Anda juga dapat tahu apakah dia senang menghabiskan waktu weekend di rumah bersama keluarganya atau di luar bersama teman-temannya.

 

Bagaimana pendapatmu tentang wanita itu?

Bisa jadi pertanyaan ini akan membuatnya kaget. Saat dia memberikan jawaban, Anda akan tahu apakah dia berbohong atau tidak dengan melihat ekspresi mukanya. Dari raut mukanya, Anda dapat melihat jika dia seorang playboy atau tidak.

 

Bagaimana menurutmu jika rambutku dikeriting atau diwarna?

Dari pertanyaan seperti ini, Anda akan tahu apakah dia bisa menerima apa adanya atau tidak. Jika dia dapat menerima kekurangan yang dimiliki, dia tidak akan menyuruh, apalagi menuntut perubahan drastis pada Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini