Share

Ukur Kekuatan Cinta Anda

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 197 1042312 ZrT4IcyJ3L.jpg Ukur kekuatan cinta Anda (Foto: Google)
A A A

CINTA adalah unsur penting dalam kehidupan, terutama dalam membangun hubungan asmara. Tanpa cinta, tidak ada emosi. Tanpa emosi, Anda tidak bisa berekspresi.  

Ya, hati Anda menjadi mati rasa dan kehilangan koneksi untuk menjalin hubungan secara vertikal dan horizontal bila tanpa. Dengan kekuatan cinta, setiap individu dapat menyentuh hati dan jiwa orang lain. Demikian dilansir Your Tango, Minggu (21/9/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengekspresikan diri untuk orang yang Anda cintai sangat penting. Ekspresikan perasaan Anda dengan penyataan dan sikap yang tulus, penuh kasih, dan tentunya dengan segenap cinta.

 

Cinta inilah yang akan membimbing Anda pada hubungan yang romantis dan tidak ingin kehilangan satu dengan yang lain. Semakin kuat cinta di hati Anda, semakin kuat pula jalinan kasih bersama dia yang dicintai.

 

Mencintai seseorang memang dibutuhkan keberanian. Kebebasan dalam mencintai menunjukkan kekuatan cinta itu sendiri.

Anda bisa jatuh cinta dengan siapa pun tanpa bisa direncanakan. Jatuh cinta harus murni dan bebas dari rasa takut.

Hal yang wajar jika Anda takut kehilangan dia, takut sakit hati, dan takut patah hati. Namun, hal tersebut merupakan bagian dari jatuh cinta.

Justru dari rasa takut dan rasa sakit itulah Anda dapat lebih mudah memahami kekuatan cinta. Cinta dapat menguatkan atau melemahkan Anda. Tapi sejatinya, cinta adalah sesuatu yang indah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini