Share

Harus Dilakukan Pria Sebelum Nikah

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 September 2014 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 196 1042253 gI3v3C2p7W.jpg Harus dilakukan pria sebelum nikah (Foto: Boldsky)
A A A

PERNIKAHAN adalah prospek yang serius bagi seorang pria. Pria menilai, pernikahan adalah awal dari perjalanan panjang kehidupan untuk menemukan kegembiraan bersama orang yang dicintai.  

Bagi seorang pria, ada hal-hal yang harus dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan. Seperti dilansir Boldsky, berikut hal-hal yang belum tentu dapat Anda lakukan setelah menikah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hang out

 

Pergilah bersenang-senang bersama teman-teman Anda sesering mungkin. Setelah menikah, Anda belum tentu dapat hang out bersama mereka.

 

Jangan banyak berjanji

Anda tidak perlu mengumbar janji yang muluk-muluk yang belum tentu dapat direalisasikan. Jika banyak mengucapkan janji, Anda harus siap ditagih janji oleh istri nanti.

 

Keuangan

Anda harus pastikan keuangan dalam keadaan stabil dan aman. Anda juga perlu berpikir jangka panjang untuk mengatur keuangan sebelum dan sesudah menikah.

 

Belajar memasak

Jika Anda jago memasak akan memberikan nilai plus di mata istri nanti. Tidak ada salahnya Anda belajar masak saat ini, agar dapat membantu sang istri mengelola urusan dapur.

 

Travelling

Anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Setelah menikah akan banyak hal yang harus diurus dan Anda belum tentu mempunyai banyak waktu luang untuk travelling dan menjelajahi tempat yang menarik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini