Share

Ovi Dian Bangga Indonesia Tuan Rumah Miss World 2016

Evi Elfira, Okezone · Senin 22 September 2014 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 582 1042008 QqxpX8Rh7H.jpg Ovi Dian bangga Indonesia jadi tuan rumah (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MENJADI tuan rumah sebuah ajang internasional merupakan suatu kebanggan terhadap masyarakat Indonesia. Sebut saja Ovi Dian, presenter Fox Sport Asia ini bangga Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah Miss World 2016.

“Itu suatu kebanggan yang luar biasa bagi saya. Bukan hanya kebanggaan saya sebagai keluarga Miss Indonesia, tapi juga sebagai rakyat Indonesia. Melihat hal itu, karena biasanya kita mau mengirimkan satu wanita cantik, wanita Indonesia pilihan ke ajang Miss World. Nah sekarang kita bisa pamer,” jelas Ovi Dian saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd,Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rasa bangga tersebut juga berawalan dari rasa pecaya dirinya akan Miss World tahun lalu yang digelar di Bali. Menurut runner up pertama Miss Indonesia 2012 ini, tema Miss World tahun lalu untuk mengenalkan kecantikan Indonesia kepada dunia sangatlah sukses.

“Seperti yang kemarin, bring Indonesia beauty to the world, menurut saya itu Huge Success. Indonesia lebih dikenal dengan cara kompetif,ajang Miss World dimana Indonesia benar-benar pamer keindahannya, pamer budayanya, diajang yang sangat bergengsi menurut saya,” tutup Ovi Dian.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini