Share

MNC TV Festival Kembali Hadir di Bandung

Oris Riswan, Okezone · Sabtu 20 September 2014 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 533 1042012 DrLGiWOsxq.jpg MNC Festival (Foto: ist)
A A A

BANDUNG - MNCTV Festival kembali hadir di Bandung untuk kedua kalinya. Berbagai rangkaian acara pun sudah disiapkan untuk menghibur warga Bandung.

Alasan dipilihnya Bandung jadi tempat digelarnya MNCTV Festival karena dinilai sebagai pangsa pasar menjanjikan. Selain itu, MNCTV ingin memberikan hiburan sekaligus mendekatkan diri dengan warga Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebagai salah satu kota besar yang potensial dari sisi market, tentunya tidak boleh mengabaikan Bandung," ujar Produser MNCTV Festival, Hasan Bisri, kepada Okezone, Sabtu (20/9/2014).

Acara akan digelar selama dua hari mulai hari ini hingga besok. MNCTV Festival diawali live music spesial yang disiarkan secara langsung dari Lapangan Tegalega pada pukul 15.00 WIB.

Artis-artis top pun siap menyemarakkan suasana, di antaranya Radja, Cakra Khan, Fatin Sidqia, Zaskia Gotik, Jenita Janet, dan Ratu Goyang Gosip. Selain acara live, MNCTV Festival juga dirangkaikan dengan acara off air.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini