Share

Daniele Ternyata Ditangkap karena Bercinta di Depan Umum

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 20 September 2014 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 532 1042071 WevMj6hY4j.jpg Danielle Watss (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Pengakuan Danile Watts yang menyebut polisi melakukan kesalahan karena menangkapnya mulai dipertanyakan. Bintang Django Unchained itu sebelumnya ditangkap polisi karena dikira seorang pelacur.

Padahal, Daniele saat itu sedang bersama suaminya. Dia mengaku hanya berciuman sebelum polisi menyambanginya. Namun, sebuah foto sepertinya bakal menyangkal pengakuan Daniele itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam sebuah foto, Daniele tidak hanya sedang berciuman dengan suaminya di dalam mobil di siang hari. Dia terlihat berada di atas suaminya, sementara pintu mobil dalam keadaan terbuka. Ditambah lagi, kemeja yang dipakai Daniele terlihat terbuka.

Ketika kejadian itu terungkap, Daniele sempat mendapat simpati dan tentu saja sang polisi menjadi sasaran hujatan orang. Tapi, polisi bersikeras tidak mau minta maaf karena merasa tindakan mereka menangkap Daniele sudah tepat.

Polisi mengklaim mendapat laporan ada orang yang sedang bercinta di siang bolong di dalam mobil dengan pintu terbuka. Mereka pun langsung meluncur ke tempat kejadian. Demikian dikutip dari TMZ, Sabtu (20/9/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini