Share

Katy Perry Dekati Harry Styles untuk Balas Dendam?

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 20 September 2014 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 532 1042070 gBC2FngRmg.jpg Katy Perry (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan berniat mendekati Harry Styles. Mereka disebut asyik berkencan di sebuah restoran.

Meski tidak keluar secara bersama-sama, seorang saksi mata mengungkapkan, Katy dan Hary terlihat sedang jalan berdua. Upaya Katy mendekati Hary kabarnya sebagai cara membuat Taylor Swift cemburu. Hary memang pernah berpacaran dengan Taylor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belakangan ini, isu perseteruan Katy dan Taylor Swift mencuat. Lagu Taylor yang berjudul "Bad Blood" disebut menyindir mantan kekasih John Mayer itu.

"Ya Katy Perry dan Harry Styles makan malam bersama di Malibu. Hanya mereka berdua. Mereka terlihat bahagia, saling tersenyum dan menikmati malam serta perbincangan mereka," kata seorang saksi mata seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu (20/9/2014).

"Mereka datang terpisah, dan pulang juga secara terpisah," lanjutnya.

Jika upaya Katy berhasil, pelantun "Firework" itu berarti sudah dua kali memacari mantan pacar Taylor, yaitu Harry Styles dan John Mayer. Usia Katy yang lebih tua tentu bukan masalah karena Hary memang sudah sering berpacaran dengan wanita yang lebih tua darinya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini