Share

Ini Tiga Elemen Kunci Honda HR-V

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 21 September 2014 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1042094 tIWxExCYDA.jpg F: Honda HR-V (Arief A / Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menampilkan Honda HR-V Prototype untuk pertama kalinya di Asia Tenggara pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, di Jakarta. Model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda ini dikembangkan berdasarkan konsep baru yang terdiri dari 3 elemen kunci, yaitu Sense of Safety and Security, Status dan Usability.

"Kami meneliti di berbagai negara hasilnya ada 3 elemen kunci untuk mengembangkan Honda HR-V. Sense of Safety and Security meliputi ruang pandang mata yang tinggi dan padat. Status, meliputi postur kendaraan lebih tinggi dan ruang pandang mata lebih dari sedan standar dengan desain solid-looking dan kokoh, memberikan sebuah rasa keunggulan. Usability, meliputi kegunaan yang melimpah berbeda dengan sedan, ruang bagasi luas dan mudah untuk masuk dan keluar dari mobil." terang Naohisa Morishita, Large Project Leader of Honda HR-V, dalam presentasi Honda HR-V di booth Honda baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak awal Honda HR-V di rancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari CUV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Honda HR-V menawarkan kombinasi ketangguhan sebuah Sport Utility Vehicle  (SUV) dan rasa personal dari sebuah coupe serta fungsionalitas dari sebuah Minivan.

Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 S M/T dan CVT, 1.5 E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini