Share

Hadir di Indonesia, Jeep Wrangler Sahara Hemi Dibanderol Rp1,6 Miliar

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 21 September 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1042092 sm4dg9ZpZq.jpg F: Jeep Wrangler Sahara 6.4L V8 HEMI (dok. Garansindo)

JAKARTA- PT Garansindo Inter Global sebagai distributor resmi kendaraan Jeep di Indonesia meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 HEMI di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jeep Wrangler Sahara edisi khusus ini juga hadir dengan serangkaian aksesoris dari brand Mopar yang membedakannya dengan Jeep Wrangler lainnya, seperti Mopar High Dome Engine Hood, Mopar Fuel Filler Door, Mopar Mesh Grill, Mopar Hood Lock, LED Headlight, Velg 20-inch Summit, BF Goodrich 305/55/20, dan Carbon Interior Trim .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan menghadirkan Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4x4 bertenaga besar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan official accessories and sparepart dari brand Mopar," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Untuk diketahui, mesin yang digunakan pada Jeep Wrangler Sahara merupakan mesin 6.4L V8 HEMI yang menghasilkan tenaga 470 hp dengan torsi maksimum 637 Nm.

Jeep Wrangler Sahara merupakan varian Jeep yang memiliki tampilan stylish berkat penggunaan one-tone colored fender dan hardtop. Pada bagian interior terdapat jok dengan premium leather yang memberikan kenyamanan lebih pada seluruh penumpang.

Sistem audio Alpine Premium Sound dengan Digital Signal Processing (DSP) dengan 2 tweeter, 4 speaker dan 1 subwoofer, yang melengkapi kemewahan yang dihadirkan oleh Jeep Wrangler Sahara.

Untuk harganya sendiri, Jeep Wrangler Sahara dibanderol Rp1,65 miliar. Harga tersebut berstatus off the road. Untuk pemesanannya sendiri sudah bisa dilakukan di arena IIMS 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini