Share

No Doubt Tawarkan Sistem Keamanan Jarak Jauh

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 21 September 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1042088 HrWnTKaayX.jpg F: No Doubt Smart Control System (Septian P / Okezone)
JAKARTA - Memanfaatkan event akbar Indonesia International Motor Show 2014, PT Rema Tip Top Indonesia memperkenalkan produk keamanan kendaraan berupa sistem kendali jarak jauh. Produk bernama No Doubt Smart Control ini merupakan penerus dari produk sebelumnya yakni No Doubt Smart Alarm.

"Fitur yang ada pada Smart Alarm tidak ada yang kita hilangkan. Dari belasan fitur yang telah ada justru kita tambahkan menjadi 50 fitur," terang Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia di Hall A semi Permanent, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya bisa diadopsi pada mobil biasa yang dipasarkan di Tanah Air, sistem keamanan kendaraan ini sudah bisa diaplikasi supercar. Salah satu supercar yang telah mengaplikasi sistem kendali kendaraan jarak jauh ini adalah Lamborghini

"Lewat produk ini kami berusaha memenuhi kebutuhan setiap individu pemilik mobil jenis apapun. No Doubt Premium ini, juga kami tawarkan untuk pemilik supercar," kata Henson.

Lebih lanjut Henson mengatakan, selama pameran automotif ini berlangsung No Doubt Smart Control dibanderol Rp 3,5 juta dari harga normal Rp5 juta. "Tapi kalau untuk supercars harganya berbeda karena unitnya harus dipesan khusus. Harga yang kami tawarkan Rp125 juta. Saat ini baru ada satu Lamborghini yang pakai No Doubt Smart Control,"

Sama seperti produknya terdahulu, sistem keamanan canggih ini dapat dioperasikan melalui ponsel pintar dengan aplikasi khusus. Selain dapat melindungi mobil dari aksi pencurian, menghidupkan dan mematikan mesin juga dapat dilakukan menggunaan ponsel.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini