Share

Mazda Biante Limited Edition Cuma 50 Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 September 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1042049 YcHNACUJqz.jpg F: New Mazda Biante Limited Edition cuma 50 unit (dok. MMI)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan Mazda Biante Limited Edition  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Model baru ini mendapat penyegaran dimana eksteriornya mengaplikasi aero-kit yang digarap oleh DAMD Styling House yang merupakan rumah modifikasi asal Jepang.

New Mazda Biante Limited Edition hadir dengan DAMD Front Under Spoiler yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights  untuk memperkuat kesan elegan. Sektor buritan, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler dan DAMD Rear Under Skirts meningkatkan tampilan sporty namun tetap menjaga kesan elegan Mazda Biante. Nuansa Elegan kembali dapat terlihat dari hi-bright alloy wheel baru yang membalut roda berukuran 16 inci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New Mazda Biante Limited Edition juga memiliki sejumlah fitur tambahan, seperti:â€< New Color: Titanium Flash, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, DAMD rear under Skirts, Mazda Genuine, Rear Roof Spoiler, Mazda Genuine Parking Sensors, New Wheel Color – Hi Bright Alloy Wheel, LED Daytime Running Lights, dan Perforated Leather Seats. Selain itu, model baru ini juga memiliki fitur tambahan 2 buah sensor parkir bagian depan dan 4 buah sensor parkir bagian belakang.

"Mazda selalu mengutamakan kualitas sebagai faktor utama dalam setiap produk yang dipasarkan dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami memilih DAMD Aero-kit untuk mid-sized tall high-roof minivan andalan kami."  terang Astrid Ariani, Senior Marketing Manager  PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Sebagai informasi, New Mazda Biante Limited Edition ditawarkan dengan warna eksterior Titanium Flash. Model ini hanya diproduksi terbatas yakni 50 unit dengan banderol Rp444.120.000.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini