Share

Ini Spesifikasi Lengkap Honda HR-V

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 21 September 2014 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 52 1041922 68nXbwfjjD.jpg F: Honda HR-V (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Crossover pertama Honda Prospect Motor (HPM) akan segera mengaspal di jalanan Indonesia. Bahkan pemesanan untuk model yang dibanderol mulai Rp240 juta ini sudah bisa dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Lalu dengan segala kelebihan HR-V, apa saja yang ditawarkan oleh model asal Jepang ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk Tipe dasar Honda HR-V, akan didukung mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm 4.600 rpm, dan transmisi manual 6 percepatan.

Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Halogen Headlight, Auto Off Headlight, dan Alloy Wheel 17 inci. Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Beige interior color, 2 DIN Audio dan Tilt & Telescopic Steering Wheel.

Sementara dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk Dual SRS Airbags, Pretensioner + Load Limiter Seatbelt, Auto Brake Hold + Electric Parking Brake, Emergency Stop Signal, ABS+ EBD+BA, dan Hill Start Assist + Vehicle Stability Assist.

Untuk tipe 1.5 liter S M/T & CVT memiliki semua fitur dari tipe 1.5 liter A, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Door Mirror with Side Turning Signal, Retractable Door Mirror dan Front Fog Lamp. Sementara di bagian interior menggunakan audio dengan 6.1 inci touchscreen. Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menerapkan dengan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keamanan telah dilengkapi dengan Security Alarm.

Sedangkan untuk tipe HR-V 1.5 liter E CVT memiliki semua fitur dari tipe 1.5 liter S CVT dengan tambahan di bagian eksterior berupa fitur Smart Entry. Bagian interior menggunakan warna hitam dan Leather Seat. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti One Push Ignition system, Auto AC, Paddle Shift, Cruise Control, Audio Steering Switch, dan Tweeter speaker.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, HR-V 1.8 liter CVT Prestige memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya, dengan didukung oleh mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 169 Nm pada 4.300 rpm.

Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi Panoramic Roof, Sport Design Alloy Wheel. lampu depan LED Projector Headlight dengan Auto Leveling, dan Daytime Running Light. Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Exhaust Pipe Finisher, dan Rear Camera.

Di dalam kabin, tipe ini menggunakan Leather Interior dengan paduan warna hitam dan putih. Sistem audio menggunakan layar sentuh 7 inchi dengan Smartphone Connection. Sedangkan untuk fitur keselamatan juga telah dilengkapi dengan Side Curtain Airbags, Side Airbags, dan Assistant Seatbelt Reminder.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini