Share

Laga Uji Coba, PBR Bantai Tiki Taka 8-0

Muhammad Ginanjar, Sindonews · Sabtu 20 September 2014 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 49 1041858 0TQum6hVZl.jpg Logo ISL (foto: Ilustrasi Okezone)
A A A

BANDUNG Headcoach tim Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengaku puas dengan kinerja seluruh anak asuhnya saat membantai tim Tiki Taka FC dengan skor akhir 8-0 pada laga uji coba yang telah digelar di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta Bandung, Jumat (19/9/2014).

 

Di babak pertama yang berlangsung 60 menit, tujuh gol berhasil disarangkan PBR, masing-masing dilesatkan Agus Indra di menit 35 dan 37, Wildansyah di menit ke-40, TA Musafri di menit 43 dan 60, David Laly di menit 50, Kim Jefrey Kurniawan di menit ke-57. Sedangkan satu gol tambahan dilesatkan Nunung dimenit 70 babak kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski hasil gemilang itu diciptakan, Dejan mengaku tim besutannya masih perlu pembenahan. Terutama untuk para pemain mudanya yang jarang diturunkan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

 

"Di babak kedua, memang saya sengaja menurunkan pemain muda yang jarang main. Karena kita juga tidak ingin fokus ke beberapa pemain saja, tapi semua pemain. Tidak bagus lah kalau tidak menurunkan semuanya. Kita kasih waktu untuk mereka untuk main. Ada sedikit kekurangan. Tapi mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik, step by step belajar," kata Dejan saat ditemui seusai pertandingan.

 

Selebihnya, lanjut Dejan, para pemain mudanya itu tampil cukup baik. Bukan tidak mungkin kata dia, para pemainnya itu diturunkan di babak Delapan Besar nanti.

 

"Kita cuma kasih sedikit refreshing dengan uji coba ini. Karena sudah hampir satu minggu latihan terus. Kedepan kita fokus lagi menghadapi uji coba lawan Malaysia. Kalau hasil bagus kita pertahankan, kalau masih ada salah, kita perbaiki. Tapi sejauh ini sudah ok. Yang penting kasih kesempatan ke semua pemain," tuturnya.

 

Rencananya, laga uji coba kontra Malaysia akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada 23 September mendatang. Lawannya yaitu Kedah FA. Kedah FA merupakan tim peringkat empat yang menghuni kompetisi Malaysia Premier League.

 

Sebelum menghadapi PBR, Kedah FA lebih dulu menantang Arema Cronous. Rencananya laga uji coba tersebut akan digelar pada 23 September. Namun dikarenakan beberapa pemain andalan Arema masih bergabung bersama tim nasional (timnas) maka dengan terpaksa laga uji coba tersebut batal dilaksanakan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini