Share

Wonderkid Bayern Takkan ke Inter

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Sabtu 20 September 2014 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 48 1041855 aVnqaHKBe6.jpg Gianluca Gaudino. (Foto: fcbayern.de)
A A A

MUNICH – Moncernya penampilan wonderkid Bayern Munich, Gianluca Gaudino, membuat namanya mulai diincar oleh sejumlah klub besar Eropa lainnya. Salah satunya adalah klub Serie A, Inter Milan, yang dilaporkan mulai menjajaki kemungkinan merekrut pemuda 17 tahun tersebut.

Menanggapi rumor transfer tersebut, ayah Gianluca, Maurizio Gaudino, angkat bicara. Mantan punggawa Timnas Jerman tersebut mengatakan putranya masih betah di Munich dan ia sendiri belum mendapatkan kontak apapun dari perwakilan Inter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Itu hanya rumor yang muncul di bursa transfer, saya tak pernah mendengar apapun dari perwakilan Inter," ungkap Maurizio seperti dilansir fcinternews, Sabtu (20/9/2014).

"Gianluca terikat kontrak dengan Bayern dan tergabung dalam skuad U-19 saat ini. Saya percaya bahwa masa depannya akan lebih jelas dalam beberapa pekan mendatang. Sampai kontrak profesional disepakati, kami hanya bisa menunggu," tandasnya.

Saat ini, Gianluca masih terikat kontrak pemain muda dengan Bayern dan belum mendapatkan kontrak profesional. Meski demikian, ia sudah menjadi youngster kesayangan pelatih Joseph Guardiola dengan telah diturunkan dalam laga krusial seperti DFL Supercup, DFB Pokal, serta dua pertandingan Bundesliga musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini