Share

Inzaghi Redam Isu Konflik dengan Allegri

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 20 September 2014 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 47 1041840 nAmy2cPXYG.jpg Filippo Inzaghi (Foto: REUTERS)
A A A

MILAN – Filippo Inzaghi meredam isu retaknya hubungan dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dikabarkan hubungan keduanya sempat memanas jelang laga AC Milan melawan Juve, Minggu (21/9/2014) dini hari WIB.

Inzaghi adalah pelatih baru Il Diavolo Rosso sejak Juni lalu. Mantan pemain Juve dan Milan ini mengemban misi berat karena Rossoneri begitu terpuruk pada musim lalu, saat masih ditukangi Allegri maupun Clarence Seedorf.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Musim ini di bawah nakhoda Inzaghi, Ricardo Montolivo dkk selalu mengecap poin penuh di dua laga pertama Serie A, begitu juga dengan sang calon lawan Juve yang tampil meyakinkan.

Diisukan bahwa hubungannya dengan Allegri “meretak”, namun pria yang dijuluki Super Pippo tersebut justru menepisnya. Untuk diketahui, ini bukan kali pertama hubungan Inzaghi dengan Allegri memanas.

“Saya pernah memiliki ketidaksepahaman dengan (Massimiliano) Allegri, tapi hal tersebut sudah diluruskan. Mari melihat ke depan dan menikmati pertandingan nanti di stadion yang disesaki fans kami,” kata Inzaghi, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/9/2014).

“Allegri adalah pelatih yang sangat siap, dan akan membuat hidup kami sulit. Dia memiliki tim yang luar biasa dan saya berharap yang terbaik untuknya, tapi sesudah pertandingan hari Minggu!” tegasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini