Share

Don Carletto Klaim Timnya Baik-Baik Saja

Anang Fajar Irawan, Okezone · Sabtu 20 September 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 46 1041944 lRl21jEgIS.jpg Carlo Ancelotti - pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/UEFA/Pool)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengklaim timnya kini dalam keadaan baik-baik saja. Ya, pertanyaan “bagaimana keadaan Real Madrid?” mungkin menjadi pertanyaan yang paling sering pelatih berjuluk Don Carletto.

Pasalnya, dengan nama besar dan materi skuad yang di atas rata-rata, El Real mengawali musim di La Liga dengan kurang meyakinkan. Dari tiga pertandingan pertama, mereka hanya mampu sekali menang dan dua pertandingan lainnya berkahir kekalahan.

 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tragis memang, keadaan ini ditengarai banyak pihak karena Madrid telah kehilangan dua pemain kunci di lini tengah, yakni Angel di Maria yang hengkang ke Manchester United dan Xabi Alonso yang telah berganti status menjadi bagian dari skuad Pep Guardiola di Bayern Munich.

 

Sebagai gantinya, di bursa transfer, Los Blancos mendatangkan dua muka baru yang bersinar di Piala Dunia, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez, namun hingga kini kontribusinya untuk tim masih jauh dari ekspektasi.

 

Jelang melakoni laga jornada keempat La Liga melawan Deportivo La Coruna nanti pukul 21:00 WIB, Anceloti mengaku keadaan timnya baik-baik saja, dalam artian tidak ada tekanan lebih yang dituntut kepada para skuadnya.

 

“Saya tidak meminta tim untuk melakukan sesuatu yang istimewa,” kata Ancelotti kepada FourFourTwo, Sabtu (20/9/2014).

 

“Kami terbiasa bermain di stadion ini (Estadio Municipal de Riazor -markas Deportivo La Coruna) dan semua yang perlu kami lakukan adalah untuk meningkatkan kinerja kami, itu saja. Kita hanya harus solid dalam penampilan kami. Kami ingin memperbaiki raihan sejauh ini dan akan lebih baik,” tegasnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini