Share

Mourinho Beri Kode ke Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 20 September 2014 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 46 1041847 7NdLZZXtb8.jpg Jose Mourinho (Foto: Andrew Yates/ Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberi sinyal bakal kembali ke Real Madrid. Menurutnya, kenangan melatih El Real sulit dilupakan.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Mou ini pernah menghabiskan waktu tiga tahun di kota Madrid, periode 2010-2013. Pencapaiannya bersama Los Blancos pun cukup gemilang dengan mampu menggondol sebuah trofi La Liga dan Copa del Rey.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Madrid dibawanya lesu jika berkancah di gelaran bergengsi Liga Champions. Selama tiga tahun Mou menjabat, Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu dibawa hingga babak semifinal. Hal tersebut lah yang membuatnya kehilangan kursi di Santiago Bernabeu.

Selepas dari Madrid, mantan pelatih Porto dan Inter Milan ini langsung digaet Chelsea, ia pun membawa The Blues finis ketiga Premier League musim lalu. Meski sebagai pelatih The Happy One sudah berprestasi di tanah Italia, Portugal, Inggris dan Spanyol, ia menyatakan masih memiliki “hutang” dengan Los Merengues.

“Jika saya bisa kembali (ke Madrid) hari ini, apakah saya akan ke Real Madrid? Ya, jelas iya. Itu adalah pengalaman sebagai seorang pelatih dan pria. Saya ingin mengulanginya, tanpa berpikir ulang,” kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/9/2014).

“Saya meninggalkan Real Madrid bersama hubungan yang fantastis dengan presiden, direktur eksekutif dan seluruh klub setelah membuat keputusan yang mana terbaik untuk karier saya (pindah ke Chelsea),” lanjutnya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini