Share

Ronaldo Dikabarkan Setuju Kembali ke Manchester United

Anang Fajar Irawan, Okezone · Sabtu 20 September 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 45 1042033 x3dJho2oA2.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Juan Medina)
A A A

MADRID – Kabar terbaru seputar kembalinya megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo ke Manchester United, masih ramai dibicarakan. Menurut laporan terbaru yang diberitakan oleh Yahoo, Sabtu (20/9/2014), Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah sepakat kembali ke Manchester United.

Sejak musim lalu, CR7 memang sudah menjadi objek pemberitaan media bahwa akan segera kembali merumput bersama Setan Merah. Hal ini diakui oleh mantan bek United, Rio Ferdinand, yang mengaku menelepon Ronaldo lebih dari 10 kali hanya untuk membujuknya ‘pulang’ ke Manchester.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah reda, rumor kembalinya pesepakbola asal Portugal itu ke Teater Impian mencuat. Retaknya hubungan Ronaldo dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez ditengarai menjadi penyebab utama mengapa dia ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Hubungannya dengan Perez merenggang karena keduanya berselisih paham. CR7 tidak suka dengan keputusan Perez yang menjual dua pemain kunci, Angel Di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso yang menuju Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini.

Dana sebesar 200 juta Pounds atau setara dengan Rp3,9 triliun sudah disiapkan United untuk membujuk Ronaldo dan Real Madrid.

“Selama ini saya ingin kembali ke Manchester United tanpa benar-benar kembali ke Manchester United. Dan dengan kesepakatan ini akhirnya saya bisa melakukan itu. Saya bisa membayangkan bermain di depan fans brilian di Old Trafford sekali lagi,” kata Ronaldo, mengutip Yahoo, Sabtu (20/9/2014).

CEO Manchester United, Ed Woodward, pun ikut angkat suara. “Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dan dalam pikirannya sendiri, dia bahkan lebih baik dari itu. Faktanya adalah kami bisa membayar dia bermain untuk kami lagi dan membuktikan betapa besar klub ini,” jelas Woodward.

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini