Share

Jumpa City, Chelsea Incar 'Kesempurnaan'

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Sabtu 20 September 2014 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 45 1041861 im4ok0hsol.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho  menegaskan bahwa Chelsea harus sebisa mungkin menciptakan situasi ‘sempurna’ pada laga kontra Manchester City, Minggu (21/9/2014). Ia percaya hal tersebut bakal menjadi kunci untuk meraup poin penuh di Etihad Stadium.

Sejauh ini, Mourinho berhasil membawa The Blues tampil mengesankan di Premier League dengan menyabet seluruh empat laga dengan kemenangan. Otomatis Diego Costa dkk melaju sendirian di klasemen sementara dengan raihan 12 poin, selisih dua angka dengan Aston Villa yang tepat berada di bawahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belum menemui batu ganjalan, Chelsea pun diyakini bakal kesulitan kala bertemu The Citizen, apalagi laga akan dihelat di kota Manchester. Namun, Mou -sapaan akrab Mourinho- percaya timnya mampu mengalahkan sang juara bertahan.

“Selalu menjadi waktu yang bagus saat bertemu tim-tim besar karena membuat pekerjaan saya mudah. Kami respek penuh terhadap (Manchester) City karena mereka memang pantas,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal, Sabtu (20/9/2014).

“Tapi, kami percaya pada diri sendiri. Situasi yang sempurna adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya dan tidak kebobolan. Kami harus mengicar kesempurnaan tersebut,” lanjut mantan pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini