Share

"Terima Kasih, Chelsea!"

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Sabtu 20 September 2014 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 45 1041828 XNB0qwj2wY.jpg Thibaut Courtois. (Foto: chelseafc.com)
A A A

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan rasa terima kasih kepada klubnya tersebut yang mendukung penuh dirinya saat menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.

Courtois didatangkan Chelsea pada 2011 silam, dan kemudian dipinjamkan ke Atletico selama tiga musim terakhir. Bersama Rojiblancos, Courtois telah memenangkan trofi Europa League, Copa del Rey dan La Liga pada musim lalu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Musim ini, Courtois kembali ke Stamford Bridge dan sukses menggeser Petr Cech dari posisi penjaga gawang utama The Blues musim ini. Dan juga, ia berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan Chelsea sejak dirinya bergabung pada 2011 silam.

"Ini merupakan hal yang sangat bagus saat salah satu tim terbaik di dunia datang kepada Anda. Chelsea menempatkan banyak kepercayaan dan mereka memberikan kesempatan untuk berkembang dengan cara terbaik," ujar Courtois seperti dilansir Squawka, Sabtu (20/9/2014).

"Christophe Lollichon (pelatih kiper Chelsea) mengikuti saya saat saya di luar negeri dan klub tetap melakukan komunikasi. Dia melihat permainan saya dan menganalisis performa saya. Ini sungguh bagus. Anda merasa penting karena itu, bahkan saat anda tidak berkostum Chelsea. Mereka tahu perkembangan anda dengan baik dan mereka memberikan dukungan," tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini