Share

LCR Honda Bantah Burgess Tangani Jack Miller

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 38 1041857 JLkAgGdQyr.jpg Foto: Jeremy Burgess (Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Rumor yang menyebutkan bahwa Jeremy Burgess akan kembali ke MotoGP dan menjadi kepala mekanik Jack Miller dibantah oleh sang pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello dan Miller sendiri. Keduanya mengatakan isu tersebut merupakan karangan indah semata.

Kepastian Miller yang akan naik ke kelas MotoGP tahun depan cukup menjadi sorotan publik. Pasalnya, dua nama mantan kepala mekanik legendaris seperti Jeremy ‘Jerry’ Burgess dan Cristian Gabarrini disebut-sebut akan mendampingi pembalap berusia 19 tahun tersebut di kelas para “raja”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cecchinello selaku pemilik tim juga sempat digosipkan menemui Burgess yang sedang liburan ke Amerika Serikat dan menonton langsung MotoGP Indianapolis. Pertemuan itu kabarnya untuk menegosiasikan Burgess untuk menjadi kepala mekanik Miller tahun depan.

“Itu sepenuhnya isapan jempol belaka. Ketika saya melihat berita ini saya ingin tertawa karena ini tidak benar. Saya tak pernah berbicara dengan Jerry. Saya bahkan tak memiliki nomor teleponnya,” ujar Cecchinello seperti dilansir Crash, Sabtu (20/9/2014).

Senada dengan Cecchinello, Miller pun menepis gosip tersebut dan mengaku kaget mendengar kabar itu.“Ketika saya mendengarnya saya tertawa. Itu sangat mengejutkan bagiku,” ungkap pembalap Australia tersebut .

Selain Burgess, Miller juga digosipkan akan memiliki Cristian Gabarrini sebagai kepala mekanik. Gabarrini merupakan kepala mekanik Legenda MotoGP yang juga berasal dari Australia, Casey Stoner. Namun kabar tersebut juga masih belum dapat dikonfirmasi hingga saat ini.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini