Share

PPP & PAN Hadiri Rekernas PDIP, Prabowo: Enggak Masalah!

Yudhi Maulana , Okezone · Sabtu 20 September 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041905 MrLloOWLKy.jpg Prabowo Subianto (Foto: Dok Okezone)
A A A

BOGOR - Kehadiran kader petinggi PPP dan PAN di Rapimnas PDI Perjuangan di Semarang, kemarin, ditanggapi santai oleh Ketua Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto.

 

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menganggap kehadiran kader partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih itu adalah hal yang wajar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Enggak ada masalah tuh," singkatnya sebelum memasuki gedung acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Nusantara Polo Club (NPC) Karanggan Kabupaten Bogor, Sabtu (20/9/2014).

 

Seperti diketahui, sejumlah politikus PAN dan PPP muncul dalam pembukaan acara Rapimnas PDI Perjuangan pada Jumat kemarin. PAN hadir diwakili Wakil Ketua Umum Drajat Wibowo dan Ketua DPP Tjatur Sapto Edi, sedangkan perwakilan PPP dihadiri langsung oleh Emron Pangkapi yang baru saja didaulat sebagai Ketua Umum PPP versi tandingan menggantikan Suryadharma Ali.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini