Share

Tak Undang Golkar, Puan Maharani Disebut Sombong

Syukri Rahmatullah , Okezone · Sabtu 20 September 2014 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041835 wTvAwuVSOV.jpg Puan Maharani (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) diundang menghadiri Rakernas PDI Perjuangan, tidak demikian dengan Partai Golkar. Partai beringin mengaku tidak mendapat undangan.

 

Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto, mengaku tidak mendapatkan undangan dari partai berlambang banteng. “Di tempat saya tidak ada, saya Tanya Sekjen (Idrus Marham) juga tidak ada. Kita tidak diundang,” tegas Bendahara Umum Partai Golkar tersebut kepada wartawan, Jumat (19/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mendapati keadaan tersebut, Setya pun mengirimkan pesan singkat kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani. “Sekarang sombong nih, kami tidak diundang lagi,” kata Setya mengungkap isi pesan singkatnya.

 

Menurutnya, dalam politik berbeda pendapat ataupun berbeda koalisi merupakan hal yang wajar. Akan tetapi, pertemanan dan persahabatan seharusnya tetap dijaga. Setya mengaku, sekalipun Partai Golkar diundang, dipastikan partai yang dipimpin Aburizal Baklrie itu akan datang untuk memenuhi undangan dari PDI Perjuangan. “Ya, tentu kita akan hadir, jika diundang,” ujarnya.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini