Share

Rahasia Anda yang Harus Dijaga dari Pasangan (1)

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 197 1042019 WMt1AvwL6c.jpg Rahasiakan ini dari pasangan (Foto: Pbd)
A A A

SETIAP orang pasti memiliki rahasia, begitupun Anda dan pasangan. Walau dalam menjalin hubungan, ada beberapa hal yang perlu Anda rahasiakan dari pasangan.

 

Seringkali kita memikirkan hal yang mungkin tidak disukai oleh pasangan. Lebih baik, Anda menyimpannya sendiri dan tidak mengutarakannya kepada pasangan. Berikut ini adalah beberapa contoh rahasia yang sebaiknya Anda rahasiakan dari pasangan, seperti dilansir dari Womenshealthmagg, Sabtu (20/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Teman dari pasangan Anda seksi

Kita tahu bahwa teman dari pasangan kita menarik. Untuk beberapa tahun, ketika berkumpul bersama dan memainkan beberapa games, teman pasangan Anda tersebut selalu berhasil memenangkannya dan itu menambah nilai darinya. Sebaiknya Anda merahasiakan kekaguman ini dari pasangan karena dia ingin memiliki wanita yang hanya tertarik padanya.

Anda mengecek akun mantan kekasihnya

Pasangan Anda akan tidak menyukai perbuatan semacam ini. Tindakan mengintai atau mengecek mantan kekasihnya merupakan sesuatu yang sangat tidak penting menurut pasangan Anda.

Anda tidak menyukai baju favoritnya

Setiap pria memiliki beberapa kemeja tipis yang sudah lama dan mereka tidak ingin membuangnya. Untuk satu atau alasan lain biasanya sangat sentimen terhadap baju tersebut. Mungkin karena sejarah dimana dia membeli baju tersebut atau atau ada memori spesial saat megenakan baju tersebut. Biarkan dia memiliki baju tersebut dan jangan rusak kesenangannya terhadap itu. (Bersambung).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini