Share

Jaga Perasaan Wanita, Pria Harus Hindari Hal Ini!

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 197 1041946 TNrdurGDD5.jpg Pria harus menjaga perasaan wanita (Foto: Boldsky)
A A A

ADA beberapa hal yang dapat membuat kekasih wanita Anda kesal. Sebagai pasangan, para pria haruslah mengetahui hal tersebut.

 

Sebagai pasangan kekasih, pria selalu berusaha untuk menyenangkan wanita, begitupun sebaliknya. Namun, para pria perlu mengetahui ada beberapa hal yang sangat menganggu kekasih wanita Anda. Hal tersebut perlu diketahui agar hubungan Anda dapat berjalan lancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berikut hal yang menganggu dan tidak disukai kekasih wanita Anda, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Sabtu (20/9/2014).

Membicarakan maksud secara langsung 

Ya, kita tahu bahwa pria tidak bisa berbasa-basi dan jika berbicara pria akan langsung kepada intinya. Namun terkadang, ini bisa menjadi hal yang tidak disukai kekasih wanita Anda.

Lama membalas pesan

Terlalu lama membalas pesan ketika dia ingin Anda membalasnya secara cepat bisa menjadi salah satu hal yang menganggu kekasih Anda.

Sibuk dengan ponsel

Sibuk dengan ponsel  atau gelisah dan melihat layar ponsel Anda dari pada menggenggam tangan kekasih Anda atau memandang wajahnya juga merupakan hal yang dapat mengganggu wanita manapun dalam kehidupan Anda.

Melupakan hari spesial

Hari yang spesial perlu untuk ditandai pada kalender Anda. Jangan pernah melupakan tanggal-tanggal penting dan melewatkan hari yang spesial karena hal itu sangat berarti bagi kekasih wanita Anda.

Ketika Anda memotong pembicaraannya

Jika kekasih Anda menghabiskan berjam-jam atua berhari-hari untuk menceritakan bagaimana perasaanya dan Anda membalas dengan memotong atau mengalihkan pembicaannya, itu sangat menganggu dan melukai perasan kekasih wanita Anda. Luangkanlah waktu untuk mendengar ceritanya dan meresponnya dengan cara terbaik tanpa harus membuatnya kesal.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini