Share

Maria Rahajeng Ingin Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 20 September 2014 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 582 1041762 ru5ftFP7ii.jpg Maria Rahajeng ingin berikan terbaik (Foto:Runi/Okezone)
A A A

TINGGAL beberapa bulan lagi, Miss Indonesia akan mengikuti ajang Miss World di London. Maria Rahajeng pun berharap dengan persiapan yang dilakukannya dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

 

I just wanna do my best, prepare, mematangkan persiapan karena itu sangat penting. Saya sebetulnya benar-benar ingin melakukan yang terbaik untuk indonesia,” kata Maria Rahajeng saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd,Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan pernyataannya tersebut, gadis kelahiran Blora ini telah menjalani banyak persiapan. Miss Indonesia 2014 ini mengikuti banyak kelas untuk membekali dirinya dalam ajang Miss World November mendatang di London.

 

 “Yang saya lakukan saat ini dari persiapan saya ingin melakukan yang terbaik. Dari kelas modelling, public speaking, character development, piano, tari, itu semua saya ingin melakukannya yang terbaik,” tutup Maria Rahajeng.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini