Share
Advertisement

Advan Luncurkan Smartphone Khusus Rising Star Series RCTI

Amril Amarullah , Jurnalis-Jum'at 19 September 2014 14:21 WIB
Advan Luncurkan Smartphone Khusus Rising Star Series RCTI (Foto: Advandigital)
Advan Luncurkan Smartphone Khusus Rising Star Series RCTI (Foto: Advandigital)
A
A
A
BANDUNG - Smartphone Advan meluncurkan ponsel terbarunya dengan seri Rising Star Series. Seri terbaru brand ponsel lokal ini diambil dari program talent show terbaru dan pertama di Asia yang ditayangkan RCTI.

Sebagai brand yang selalu concern terhadap kemajuan Indonesia, Advan berkolaborasi dengan RCTI menghadirkan program terbaik yang bisa menciptakan bintang-bintang baru di blantika industri hiburan Tanah Air.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan mengatakan, kepedulian Advan akan program-program berkelas sangat besar. Hal ini sebagai bentuk partisipasi Advan dalam membangun Indonesia.

"Dan kali ini bersama RCTI, kita memberikan kesempatan bagi yang memiliki kemampuan talenta di bidang musik untuk bisa memiliki peluang menjadi bintang baru," ujar Tjandra Lianto dalam rilisnya kepada Okezone, Jumat (19/9/2014).

Dalam hal ini, Advan melalui enam produk khususnya mengeluarkan seri "Rising Star Series by Advan", di mana seri Vandroid pilihan ini bisa digunakan untuk mendukung masing-masing kontestan agar lolos menjadi bintang.

Melalui seri ini, user Advan bisa secara langsung menikmati aplikasi Rising Star Indonesia tanpa mendownload terlebih dahulu.

Spesikasi
Rising Star series dibuat dengan mengedepankan smart, stylish, dan star. Dalam hal ini mengaitkan antara emosi, talent dan teknologi. Contohnya Star Five, smartphone 5 inci dengan Quadcore 1.3 GHz yang pastinya fast dan smart.

Ponsel tersebut dilengkapi dengan teknologi yang mempermudah aktivitas seperti, voice command yang berguna untuk menjawab panggilan masuk hanya dengan instruksi suara.

Voice camera, memudahkan foto selfie dengan hanya mengucapkan "capture", "cheese" dan terakhir teknologi Gesture Notification, memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi favorit hanya dengan menyentuh layar dalam keadaan mati.

Selain Star Five, lima produk Advan Rising Star lainnya, yakni Star Mini, ukuran 4 inci dilengkapi OS Android 4.4 KiKat, Star Fit, ukuran 4,5 inci dengan layar IPS, Star Note, ukuran 5,5 inci dengan Quadcore 1.3 GHz dan OS Android 4.4 KitKat, Star Six, ukuran 6 inci Quadcore 1.3 GHz dan OS Android 4.4 KiKat, dan terakhir Star Tab, ukuran 7 inci.

"Seluruh Rising Star series Advan ini didesain secara khusus. Itu terlihat dari penampilannya yang tipis dan berbahan alumunium sehingga memberikan kesan elegan dan stylish," jelas Tjandra.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement