Share

Kyuhyun Sebut Eunhyuk "Suju" Personel Paling Jelek

Hutami Windiarti, Okezone · Minggu 21 September 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 532 1041748 tfpmHm96F0.jpg Kyuhyun sebut Eunhyuk "Suju" personel paling jelek (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Kyuhyun dikenal sering mengeluarkan komentar pedas. Dia bahkan mendapat julukan Evil Magnae karena sangat jahil, dan tidak takut mengomentari seseorang dengan kalimat menyakitkan.

Buktinya, Kyuhyun tanpa ragu menyebut Eunhyuk sebagai personel Super Junior (Suju) yang memiliki wajah paling jelek saat tampil sebagai bintang tamu di acara Star Gazing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski menilai Eunhyuk menarik, Kyuhyun menegaskan bahwa wajah Dancing Machine Suju itu kalah jauh dibandingkan personel lain.

"Aku sebenarnya berpikir Eunhyuk menarik, tapi wajahnya jelek," kata Kyuhyun. Demikian seperti dilansir MWave.

Eunhyuk juga selalu berada di urutan paling bawah dalam setiap poling tentang personel Suju yang paling tampan. Dia pun mengakui bahwa wajahnya jelek, dan kurang menarik.

"Aku setuju. Jika aku pergi ke tempat lain, wajahku di bawah rata-rata dari segi penampilan. Tapi aku pikir aku berada di urutan bawah karena ini adalah Super Junior," jawab Eunhyuk.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini