Share

Diselingkuhi Lee Byung Hun, Lee Min Jung Pindah ke Rumah Orangtua

Hutami Windiarti, Okezone · Minggu 21 September 2014 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 532 1041742 4hpGyvyv6W.jpg Diselingkuhi Lee Byung Hun, Lee Min Jung pindah ke rumah orangtua (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Setelah kembali dari Paris, Lee Min Jung memilih tinggal di rumah orangtuanya di Gangnam. Lee Min Jung ingin menenangkan diri karena Lee Byung Hun dikabarkan selingkuh dengan salah satu pemerasnya yang berprofesi sebagai model.

Lee Min Jung berada di Paris selama dua pekan untuk menghadiri pernikahan salah satu temannya. Dia pulang ke Korea Selatan pada 16 September. Skandal yang melibatkan sang suami membuat kondisi wanita cantik ini menurun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bintang Cunning Single Lady ini mengalami gangguan pencernaan saat menjalani syuting iklan. Lee Min Jung pun memutuskan tinggal sementara waktu dengan orangtuanya dibandingkan kembali ke rumah bersama Lee Byung Hun.

Agensi Lee Min Jung menolak memberikan komentar terkait kondisi sang aktris, dan skandal Lee Byung Hun. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.

"Lee Min Jung tidak perlu mengatakan apapun terkait situasi ini," tegas agensinya, S Team Entertainment.

Sekadar diketahui, Lee Byung Hun melaporkan dua orang yang memerasnya. Salah satu pelaku mengaku berkencan dengan sang aktor selama tiga bulan. Dia nekat melakukan hal tersebut karena Lee Byung Hun tidak mau bertemu dengan dirinya lagi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini