Share

Kate Hudson Ngaku Bisa Melihat Hantu

Hutami Windiarti, Okezone · Sabtu 20 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 532 1041736 tCK8rsia2i.jpg Kate Hudson ngaku bisa melihat hantu (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Kate Hudson mengungkapkan kelebihan yang dapat membuat orang ketakutan. Dia mengaku, dirinya, dan sang bunda bisa melihat hantu.

Kate, dan Goldie Hawn memiliki kelebihan merasakan kehadiran seseorang yang sudah meninggal. Ibu satu anak ini bisa mengetahui energi negatif dari dunia lain, serta melihat penampakan hantu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku, dan ibuku, Goldie bisa melihat orang yang sudah meninggal. Bukan benar-benar melihat, ini seperti merasakan ada sebuah jiwa. Energi kelima. Aku percaya pada energi. Aku percaya otak kita bisa memvisualkan sesuatu. Ketika kamu melihat sesuatu, kamu seharusnya mengatakan bahwa energi ini berasal dari tahun berapa, dan mereka tidak seharusnya di sini," ungkap Kate.

Ibu dua anak itupun pernah memiliki pengalaman bertemu hantu. Kate mengaku sangat terkejut ketika melihat wanita tanpa wajah. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

"Itu sangat menakutkan," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini