Share

Masuk ke Indonesia, Harga Daihatsu Copen Meroket

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041698 rFGYbsoYNP.jpg F: Daihatsu Copen (Arif Julianto / Okezone)

JAKARTA - Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memajang Daihatsu Copen di gelaran Indonesia International Motor Show. Melihat besarnya minat konsumen terhadap mobil mungil ini, Daihatsu pun berniat untuk memasarkannya di pasar nasional mulai tahun depan.

Meskipun tidak diluncurkan secara resmi, namun bagi konsumen yang berminat memiliki mobil ini bisa difasilitasi oleh Astra Daihatsu Motor. Jika ada yang tertarik, maka pihak Daihatsu akan mencatat dan mengadakan unitnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita saat ini sedang mengurus  izin homologasi, karena mobil impor jadi untuk mendapatkan plat nomor dan dipakai untuk test drive," papar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM, di booth Daihatsu, Jumat (19/9/2014).

Lalu, jika dipasarkan di Indonesia berapa harga Daihatsu Copen ini?

"Harga di Jepang Rp175 juta, kalau masuk ke Indonesia paling tidak kena pajak 100 persen, berarti harganya sekira Rp350 juta," tambah Amel.

"Mobil ini bukan untuk volume maker namun untuk hobi, buat yang memiliki duit banyak.  Ini hanya mobil dua pintu yang fashion, yang tahu mobil pasti ingin memiliki mobil ini," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini