Share

Honda Civic Baru Berubah Tampilan, Harga Termurah Rp375,5 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041490 frVK6RbgSX.jpg New Honda Civic (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) untuk memperkenalkan jajaran model terbarunya. Pabrikan mobil berlambang huruf “H” itu resmi menghadirkan new Honda Civic di gelaran pameran automotif tahunan tersebut.

New Honda Civic tampil dengan tampilan yang lebih agresif, sporty, serta didukung inovasi berteknologi tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“New Honda Civic tak hanya tampil dengan desain yang agresif namun juga sporty. New Honda Civic juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien,” papar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pusat.

Perubahan yang terdapat pada New Honda Civic tipe 1.8 liter antara lain new sport front grille, new lower chrome garnish, new 16 aggresive alloy wheel design, fog lamp, serta LED side turn door mirror.

Sedangkan untuk perubahan yang terdapat pada new Honda Civic tipe 2.0 liter antara lain new sport front grille, new lower chrome garnish, new multi-angled rear camera, serta perubahan warna hitam pada sisi samping 17 inci alloy wheel design.

New Honda Civic dipasarkan dengan harga Rp375,5 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp388,5 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis, dan Rp447 juta untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini