Share

All New Honda Jazz RS Black Top Cuma Dijual 300 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041439 2nQDbiMlnP.jpg Honda Jazz RS Black Top Limited Edition (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan hatchback andalannya dengan status edisi terbatas. Model yang disebut all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition itu dibanderol Rp268 juta on the road Jakarta.

All new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition hanya tersedia 300 unit di seluruh Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model ini hadir dengan berbagai keunggulan seperti two-tone color, yaitu crystal black untuk roof dan white orchid, sebagai warna dasar mobil all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Selain itu shark fin antena yakni berbentuk sirip hiu menambah keindahan dan keunikan eksterior mobil tersebut. Velg istimewa ukuran 16 inch dari modulo berwarna hitam memberikan kesan lebih agresif dan sporty.

Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara dan telah mencatat penjualan lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi. Sejak 2004 sampai Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit di seluruh Indonesia. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini