Share

Edisi Terbatas All New Honda Jazz Ini Dibanderol Rp268 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041433 FNEn7VgKvI.jpg Honda Jazz RS Black Top Limited Edition (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air resmi menghadirkan all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Model terbatas produksi pabrikan Jepang itu tampil lebih sporty, fitur lebih lengkap dan canggih, serta tingkat keselamatan lebih mumpuni. Berbagai keunggulan hadir untuk model ini, seperti two-tone color, shark fin antenna, dan new alloy wheel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara untuk bagian interiornya, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition memiliki beberapa fitur tambahan, yaitu AS Seatbelt Warning yang berfungsi mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk keselamatan, new audio 7 inci yang bisa melakukan mirroring dengan iPhone 5 & 5s, serta grab rail di sisi pengemudi yang belum ada di varian lain.

Honda Jazz RS Black Top Limited Edition juga memiliki berbagai kelebihan di bidang keselamatan di antaranya dengan fitur VSA (Vehicle Stability Assist), side curtain airbags dan side airbags, serta Emergency Stop Signal yang membuat konsumen semakin aman dalam berkendara.

“Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Honda, kini kami menghadirkan all new Honda Jazz Black Top Limited Edition yang lebih unik dengan paduan warna crystal black dan white orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Soal harga, all new Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dibanderol Rp268 juta on the road Jakarta. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini