Share

Nerazzurri Masih Buntu di Kiev

Tri Agung Widy, Okezone · Jum'at 19 September 2014 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 50 1041319 V1hXx12xGk.jpg Inter Milan Masih Buntu di Kiev (Foto: Reuters)
A A A

KIEV – Berlaga dengan sejumlah permain yang lebih berkualitas, tak lantas membuat Inter Milan bisa mencetak gol saat bertandang ke Dnipro Dnipropetrovsk dalam laga Grup F Europa League, dini hari ini. Meski kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyarang, namun belum menghadirkan satu gol pun.

Jalanya Pertandingan

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kick off! Dnipro yang bermain sebagai tuan rumah langsung mengambil insiatif serangan. Di menit kedua jalannya laga mereka dengan cepatnya lansung mengacam jala Inter melaui sepakan keras Konoplyanka, namun masih bisa diblok Samir Handanovic.

Kali ini tim tamu berusaha memberikan tekanan, ketika Mauro Icardi yang lepas dari kawalan Douglas merangsek masuk ke areal pertahanan. Saying pergerakan briliannya itu masih bisa di antisipasi Boyko dengan sangat baik.

Memasuki menit ke-17, lagi-lagi Dnipro kembali menebar ancaman. Kali ini aksi inidividu Gama dari sayap kanan membuahkan tendangan sudut. Meskipun tedangan penjuru itu masih bisa dihadang Icardi, namun bola liar tersebut berhasil medarat di kaki pemain Dnipro. Kendati sepakannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Seakan tak ingin terus ditekan, Inter kembali membangun serangan ke jantung pertahanan lawan. Adalah Kuzmanovic yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke- 23. Sial! tembakannya masih menyamping di sisi kanan gawang yang di jaga Boyco.

Laga cenderung berjalan sangat cepat nan keras, bahkan menjurus ke kasar. Buktinya satu menit berselang sikut Zolzuya sempat mendarat ke wajah M’Vila hingga mengucurkan darah. Kartu kuning untuk pelanggaran keras tersebut.

Bek Inter, D’Ambrosio berusaha untuk membantu serangan dengan meminta bola dari M’Vila. Sayang umpan pemain Prancis itu masih bisa dihalau dan Dnipro melancarkan serangan balik dengan cepat melalui Konoplyanka. Namun masih bisa dikejar dan dihadang Campagnaro.

Kuzmanovic! Hampir saja membuka keunggulan bagi tim tamu, andai saja tandukannya di menit ke-38 hasil umpan matang Ambrosio tak melambung keatas mistar gawang. Sangat disayangkan mengingat ia telah berdiri bebas di kotak penalti lawan.

Pertahana Dniro yang digalang Fedetskiy benar-benar sangat disiplin. Mereka sama sekali tidak membiarkan juru gedor Inter untuk menguasia bola di daerah pertahanan. Gawang Boyko masih aman.

Dua menit tambahan waktu yang diberikan sang pengadil lapangan. Namun hingga peluit panjang dibuyikan skor masih kacamata. 0-0 untuk kedua tim.

Susunan Pemain :

Dnipro Dnipropetrovsk : Boyko, Fedetskiy, Douglas, Mazuch, Strinic, Konoplyanka, Kankava, Kravchenko, Rotan, Gama, Zozulya.

Inter Milan : Handanovic, Juan Jesus, Vidic, Campagnaro, D’Ambrosio, Hernanes, Kuzmanovic, M’Vila, Guarin, Dodo, Icardi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini