Share

Alasan Kepergian Di Maria & Alonso dari Madrid

Arief Hadi Purwono, Okezone · Jum'at 19 September 2014 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 46 1041795 ITZb3CFWFf.jpg Florentino Perez mengungkapkan alasan kepergian Angel Di Maria dan Xabi Alonso (Foto: FIFA.com)
A A A

MADRID – Misteri kepergian Angel Di Maria dan Xabi Alonso dari Real Madrid mulai terjawab. Banyaknya spekulasi yang beredar hingga buntutnya keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dengan patron klub, Florentino Perez. Langsung diverifikasi Perez.

Ia menjelaskan kepergian dua pemain inti Madrid musim lalu itu, dengan alasan yang berbeda-beda. Di Maria yang pergi ke Manchester United, hengkang karena tak mencapai kata sepakat. Sementara Alonso, kepergiannya ke Bayern Munich karena ia memang ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Di Maria pergi karena kami tak mencapai kata sepakat. Meski begitu, saya selalu pergi dengan pemain-pemain terbaik dan bersamaan dengan pertanyaan yang dilontarkan ini (mengenai kepergian Di Maria dan Alonso),” Ungkap Perez kepada AS, Jumat (19/9/2014).

“Xabi (Alonso) dengan kuat mengindikasikan ingin pergi. Para pemain yang pergi berdasarkan dengan kriteria instusional, karena keinginan para pemain tidak berkaitan dengan klub-klub terkait (United dan Bayern),” lanjutnya.

Hilangnya kedua pemain tersebut dari Madrid, disinyalir sebagai alasan Los Merengues terseok-seok di awal musim La Liga ini. Usai menakklukan klub promosi Cordoba dengan skor 2-0, Iker Casillas dkk tersungkur 4-2 oleh Real Sociedad dan kalah di El Derbi Madrileno melawan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini