Share

Mourinho Kenang Ronaldo sebagai Mesin Gol

Rintani Mundari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 46 1041404 ut1WGw7u1C.jpg Ronaldo dan Mourinho saat keduanya masih di Santiago Bernabeu. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Jose Mourinho kembali menghangatkan suasana hubungannya dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Pelatih Chelsea itu menekankan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dia dengan pemain berjuluk CR7 itu, meski demikian Mourinho tetap melayangkan pujian.

 

Hal itu terdengar sedikit aneh. Mengingat, Mourinho dikenal sebagai pelatih yang memiliki hubungan baik atau akrab dengan para atau eks pemainnya. Bisa terlihat dari hubungan antara Mourinho dengan Didier Drogba. Sang pemain bahkan siap “mematahkan” kaki demi sang Special One!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Drogba tak sendiri. Hubungan akrab pun terjalin antara Mourinho dengan duo mantan anak didiknya di Inter Milan, Marco Materazzi dan Zlatan Ibrahimovic. Maka, cukup mengejutkan ketika Mourinho bersuara mengenai relasinya dengan Ronaldo. Padahal, keduanya cukup lama bekerja sama di Real Madrid, yaitu tiga musim! Selain itu, baik Mourinho maupun Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal.

 

“Hubungan antara Ronaldo dan saya tidak ada. Dia bermain untuk Real Madrid, dan saya pelatih Chelsea. Kalian tidak akan menemukan kami berdua menghabiskan waktu bersama,” tegas Mourinho kepada TV1, seperti dilansir Goal, Jumat (19/9/2014).

 

Terlepas dari hal itu, Mourinho tetap profesional memuji kualitas Ronaldo. Pelatih berusia 51 tahun itu juga selalu terngiang bahwa Ronaldo merupakan mesin gol yang sukses membantunya mempersembahkan tiga mahkota yakni La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de España.

 

“Saya selalu mengingatkan diri sendiri bahwa ia merupakan mesin gol yang membantu saja menjadi juara La Liga, memenangkan Copa del Rey, dan Supercopa. Saya juga mencoba untuk menyimpan kenangan terbaik dari Cristiano Ronaldo bersama saya dan saya berharap yang terbaik untuk kariernya, terutama dengan Portugal dan klub,” tuntas pelatih fenomenal itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini