Share

Hati Varane Sedang Berbunga-bunga

Reza Jailani, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 46 1041352 ZrXaVZS2vS.jpg Varane perpanjang kontrak dengan Real Madrid. (Foto: realmadrid.com)
A A A

MADRID – Suasana hati Raphael Varane kini sedang berbunga-bunga, pasalnya ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid berdurasi enam tahun ke depan. Bagi Varane, apa yang dilakukan oleh klub saat ini menandakan mereka peduli kepada dirinya.

Dengan memperpanjang masa baktinya selama musim depan, maka bek internasional Prancis ini akan berada di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2020. Ia juga menunjukkan komitmentnya bersama klub ibu kota dengan menyetujui kontrak jangka panjang ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya ingin melanjutkan cerita bersama klub ini, dan sekarang dengan kesepakatan ini impian saya menjadi nyata. Saya sangat senang dan saya beruntung dapat terus menggunakan jersey ini,” ucap Varane, kepada Marca, Jumat (19/9/2014).

“Kontrak ini merefleksikan bahwa klub mempercayai saya dan saya ingin terus melanjutkan berkembang di sini. Saat saya tiba di sini, usia saya masih 18 tahun, tetapi saya masih ingin terus bekerja dengan baik bersama Madrid. Sekarang saya sudah lebih dewasa dan telah belajar banyak,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria berusia 21 tahun itu mengungkapkan target Los Blancos musim ini setelah meraih La Decima pada 2013-2014, yaitu mempertahankan trofi si Kuping Besar di Santiago Bernabeu.

“Kami akan mencoba memenangkan Liga Champions lagi dan juga trofi-trofi lainnya. Kami memiliki tim yang luar biasa dan saya rasa kami dapat melakukannya. Saya telah merasakan begitu banyak momen indah di sini, juga yang buruk, dan saya bangga akan hal itu,” lanjut Varane.

“Saya percaya bahwa ke depannya masih banyak momen-momen indah yang menunggu kami. Saya bahagia berada di Madrid,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini