Share

Misi The Citizens Akhiri Tren Minor

Arief Hadi Purwono, Okezone · Jum'at 19 September 2014 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 45 1041723 az9P2FGzFz.jpg Manchester City wajib mengalahkan Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester City tak sekalipun meraih kemenangan. Usai dikalahkan Stoke City (1-0) di Premier League, City ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal dan kalah 1-0 di Liga Champions melawan Bayern Munich.

Laga melawan Chelsea, Minggu (21/9/2014) dijadikan momen untuk The Citizens (julukan City), mengakhiri rentetan hasil minor tersebut. Duel calon juara Premier League itu pun menjadi laga wajib menang City, seperti yang diungkapkan kiper tim, Joe Hart.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Melawan Chelsea jelas tidak mempermudah kami, namun itulah indahnya sepakbola, Anda bermain di pertandingan besar setelah pertandingan besar,” ujar Hart singkat di laman resmi klub, Jumat (19/9/2014).

“Kami lebih menganggap diri kami sebagai pemain pertandingan besar, jadi kami harus bangkit kembali hari Minggu nanti. Pekan yang besar untuk kami. Kami belum meraih kemenangan belakangan, jadi kami harus bangkit. Kami harus menang. Chelsea rival peraih titel, dan kami harus mengalahkan mereka,” lanjutnya mengungkapkan tekad timnya.

Vincent Kompany dkk sementara ini berada di peringkat lima dengan tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Sementara The Blues Chelsea, kokoh di peringkat satu dengan 12 poin, setelah menyapu bersih empat kemenangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini