Share

Gagal Kalahkan QPR? LvG Akan Terus Ditekan

Rintani Mundari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 45 1041631 bgDCNrT2qH.jpg Louis van Gaal. (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Bintang Timnas Belanda, Arjen Robben mengatakan bahwa Louis van Gaal akan mengembalikan kejayaan Manchester United. Winger Bayern Munich itu juga percaya, mantan pelatihnya itu memiliki mentalitas untuk mengantar Setan Merah kembali di jajaran empat besar.

Van Gaal yang datang pada jendela transfer musim panas lalu mengalami kesulitan di musim perdananya di Teater Impian. Dari empat laga Premier League yang sudah dimainkan, United baru meraih satu kemenangan, yakni saat menjamu Queens Park Rangers, akhir pekan lalu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hasil ini membuat United berada di urutan sembilan dengan raihan lima angka, terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Tak ayal, nada pesimis pun mengiringi langkah pelatih berusia 63 tahun itu.

“Saya sangat bahagia karena ia akhirnya memenangkan pertandingan melawan QPR pekan lalu. Apabila Anda tidak menang, maka Anda akan terus mendapat tekanan. Namun, manajemen United tahu pelatih seperti apa yang mereka dapat sekarang dan saya percaya ia akan sukses di sana,” kata Robben, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (19/9/2014).

“Saya pernah bekerja dengan Van Gaal di Bayern dan Belanda, sehingga saya sangat mengenalnya. Ia merupakan salah satu pelatih yang dapat membuat tim bermain lebih baik. Ia akan membuat United kembali ke Liga Champions musim depan, tempat di mana mereka seharusnya berada,” tutur pemain yang menolak pinangan United pada jendela transfer musim panas lalu itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini