Share

Menang Harga Mati

Rintani Mundari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 45 1041507 L3I0qvYvl8.jpg Manchester City. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Fernandinho menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi timnya saat menghadapi Chelsea. Dua tim papan atas itu akan bentrok di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League, Minggu (21/9/2014) malam WIB.

The Blues saat ini memimpin persaingan di klasemen sementara berkat empat kemenangan. Sedangkan pasukan Manuel Pellegrini berada di urutan kelima, karena hanya mampu meraih dua kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bila City kembali menelan kekalahan, maka jarak poin akan melebar yakni menjadi  delapan angka. Sedangkan Chelsea akan kian kokoh di puncak singgasana sementara Premier League.

“Di pentas Premier League, hal yang paling penting adalah untuk tidak membiarkan tim yang ada di puncak klasemen menang terus menerus. Kami tidak ingin meninggalkan jarak yang jauh karena ada selisih lima angka di antara kami dan Chelsea. Kami harus memangkasnya!” tutur Fernandinho, seperti dilansir Daily Star, Jumat (19/9/2014).

“Melawan Chelsea, kami harus menang! Terus bekerja keras hingga kami berada di puncak klasemen,” tuntas pemain yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan banderol senilai 34 juta Pounds itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini